NCC : Peserta region 4 sudah mulai bisa mengerjakan soal, waktu pengerjaan tetap | Update terus infomu dengan memfollow twitter dan like fanpage kami, info akan semakin sering diperbahaarui

Saturday, September 21, 2013

Open House 2014

Deskripsi Kegiatan :

Kemeriahan Open House 2013
Kemeriahan Open House 2013
Open house adalah salah satu dari lima rangkaian kegiatan chemistry week. Di acara open house ini kita juga akan memperkenalkan jurusan kimia kepada masyarakat luar. Disini akan ada banyak hal yang akan dipersembahkan kepada pengunjung seperti karya dosen dan juga karya dari mahasiswa. Karya yang di pamerkan nantinya adalah karya-karya terbaik dari dosen dan juga mahasiswa, dan nantinya akan ada penjelasan dan juga pemaparan dari karya-karya yang ada sehingga nantinya pengunjung yang datang akan mendapatkan ilmu.

Tema :

Open house chemistry week 6th ini akan bertemakan Glow Chemistry dimana Glow Chemistry merupakan singkatan dari Galactical Locus of Wonderful Chemistry. Kita memilih tema ini karena kami akan mengenalkan kepada masyarakat luas tentang galaksi kimia, jadi disini kalian akan mengenal berbagai hal tentang kimia mulai dari hal yang umum sampai hal yang menakjubkan. Tentunya galaksi kimia berbeda dengan galaksi kita yaitu galaksi bima sakti.

Jadwal Kegiatan :

Open house chemistry week 6th ini akan diadakan pada tanggal 8 februari 2014, dan akan dibuka mulai jam 09.00-20.00 di jurusan kimia FMIPA-ITS.

Facilities and Performances :

Chem E-Car
Chem E-Car
Akan ada banyak acara di dalam open house nantinya seperti pertunjukan Chem E-car, bazaar, pengenalan alat laboratorium, fun eksperiment dan juga live music. Chem E-car adalah suatu UKM yang ada dijurusan kimia dimana pada UKM tersebut membahas tentang bahan bakar alternatif pada kendaraan yang menggunakan prinsip elektrokimia. Di acara pengenalan alat laboratorium, pengunjung akan dikenalkan dengan alat-alat laboratorium, disana mereka akan dijelaskan juga mengenai kegunaan alat. Tidak hanya itu pengunjung juga diperkenankan untuk mencoba alat-alat laboratorium yang akan di bimbing oleh panitia. Ada juga fun eksperiment dimana pengunjung akan disajikan mengenai percobaan-percobaan yang menyenangkan sekaligus menambah wawasan ilmu pengetahuan. Jangan lewatkan live music yang akan menghibur telinga-telinga pengunjung. Nanti juga akan ada pertunjukan scientific super bubbles, donor darah, dan juga ice cream party jadi jangan sampai gak dateng ya di acara open house chemistry week 6th nantinya. 

Oiya sedikit bocoran saja bahwa nanti di Open House akan ada kejutan di jam-jam tertentu, makanya datang terus ya dan dapatkan kejutan yang ada. Berikut adalah peta lokasi untuk menuju jurusan kimia FMIPA ITS.

Peta Lokasi Open House dari Gebang Lor dan Kertajaya
Peta Lokasi Open House dari Gebang Lor dan Kertajaya

Peta Lokasi Open House dari Arif Rahman Hakim - Keputih
Peta Lokasi Open House dari Arif Rahman Hakim - Keputih


Info Selengkapnya : 

Poster Chemistry Week 2014
Poster Chemistry Week 2014

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2013 Chemistry Week ∙ Designed by BlogThietKe ∙ Supported by Akumaru
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0